Navigasi seluler

27 May 2020


Indeks Ziarah Anime

Hai, selamat datang kembali di blog 'Isamu no Heya', dan ini adalah kiriman saya yang pertama dalam tahun 2020 ini.

Jika Anda mengikuti saya di Facebook, tentunya pernah melihat unggahan foto-foto hasil wisata saya. Walaupun di blog ini sebenarnya saya juga pernah membagikan beberapa di antaranya melalui kiriman berkategori Wisata, namun jumlahnya tidak terlalu banyak.

Nah, kalau Anda sempat membaca kiriman blog saya beberapa tahun lalu, saya pernah menceritakan bahwa saya menyukai anime dan manga. Maka dari itu, tentunya wajar bagi saya untuk menyempatkan diri di sela-sela beberapa perjalanan wisata dan melakukan ziarah anime, atau yang dalam bahasa Inggrisnya disebut anime pilgrimage.


Saya di tangga samping Yotsuya Suga
Jinja, salah satu latar Kimi no Na wa
Bagi yang belum tahu, ziarah anime adalah kegiatan berburu dan mengunjungi lokasi nyata "tempat suci" yang menjadi latar dari suatu anime. Melalui kiriman kali ini, saya ingin sedikit membagikan foto-fotonya.

Jika ada kesempatan, tentunya tidak hanya foto yang akan saya bagikan, namun rencananya saya juga akan menyertakan pengalaman ziarah anime tersebut. Tentunya secara lebih rinci beserta alamat lokasi tersebut agar para pembaca Isamu no Heya di sini juga dapat merasakannya sendiri.

Indeks ini sendiri akan secara rutin diperbarui jika ada kiriman baru berkategori Ziarah Anime lainnya di masa depan.

Berikut ini adalah album foto di Facebook hasil dari beberapa perjalanan tersebut, diurutkan berdasarkan abjad anime asalnya.
Lalu, apakah Anda memiliki saran mengenai lokasi anime lainnya? Jika ada, silakan berikan informasi lokasi tersebut pada kolom komentar di bawah. Barangkali saya akan mengunjunginya dan kemudian mengirimkan foto beserta pengalamannya di blog Isamu no Heya ini!

Klik di sini untuk kirimkan komentar

Silakan masukan komentar pada kotak teks yang tersedia, lalu klik tombol biru. Periksa kembali secara berkala untuk menemukan balasan terbaru. Anda mungkin tidak menerima notifikasi saat seseorang membalas komentar.