Navigasi

17 June 2009


FINAL FANTASY X: 2: Reruntuhan

Bagi yang sudah lama menantikan cerita bersambung dari blog ini, kini dihadirkan kembali di blog ini. Untuk saat ini Final Fantasy X dulu yang tampil, untuk Grandia akan menyusul selanjutnya. Pembaca seharusnya tahu kan akhir-akhir ini saya sibuk dengan banyaknya Try Out dan Ujian Nasional di SMA saya, jadi harap maklum... ^.^ Bagaimana pun juga, Selamat Membaca!

,__
|__ inal Fantasy X /----------------------------------------------------------o
| ---------o----------\ Reruntuhan (Post #002)                                      |
                             
\--------------------------------------------------------o

    Tidus terbangun di tempat yang terbuang, berenang melintasi udara ini lalu ia menukik turun untuk melihat seorang bocah laki-laki yang sepertinya terlihat akrab. Ketika ia terbangun sepenuhnya, ia mendapati dirinya terapung hanyut di antara semacam reruntuhan yang hancur, bagaimana pun juga ini bukan lah reruntuhan dari kotanya. Dia berusaha dengan usahanya sendiri mendekati sebuah bangunan di sebelah Utara tetapi disergap oleh monster aquatik* besar yang dikenal sebagai Geosganeo.

    Setelah mengalahkannya, Tidus masuk ke dalam 'kuil' yang terlihat sunyi dan dingin. Tidus segera mengumpulkan bahan-bahan (seperti bunga, api, dan kayu) untuk menyalakan api. Ia juga berusaha untuk membuktikan bahwa ia tak sendirian di dalam kuil itu. Sebelum ia berhasil membuktikannya, ia diserang kembali oleh monster lainnya (bernama Klikk) yang lebih berbahaya dan ganas dari sebelumnya. Di saat ia bertempur, dinding kuil roboh dan masuklah bebeapa orang yang berpakaian aneh ke dalam ruang itu. Tanpa berkata apa-apa, seorang bocah perempuan dari kelompok itu bergabung dengan Tidus membantunya sehingga monster tersebut dapat dikalahkan. Kesenangan Tidus tak bertahan lama, orang-orang berpakaian aneh tersebut kini berusaha untuk menangkap Tidus. Motif mereka tak bisa diketahui oleh Tidus, karena mereka berbicara dengan bahasa lain yang tak dipahami oleh Tidus.

(bersambung...)


*Ada dua macam habitat makhluk hidup (Tentunya yang masuk IPA di SMA sudah tahu hal ini), yaitu: akuatik dan terestrial. Akuatik bila hidup di perairan, sedangkan terestrial bila hidup di daratan.

o--------------------------------------------------------o

Ini adalah akhir dari posting cerita Final Fantasy X untuk saat ini. Kritik dan saran, maupun komentar sangat dihargai. Bila ada ketidaksuaian antara cerita yang ada di sini dengan cerita pada permainan, biarkan saya mengetahuinya. Saya akan memperbaikinya sesegera mungkin.

Baca terus kisah saya selanjutnya di http://william-s-p--zr.blogspot.com!
Selanjutnya dalam Final Fantasy: (Post #3) Kapal Penyelamatan

Akhir kata, saya ucapkan terima kasih karena Anda telah membaca!

1 komentar:

  1. Wil posting berita FF 13 aja (br kluar) skalian, dr pada FF 10 trus .....

    ReplyDelete

Silakan masukan komentar pada kotak teks yang tersedia, lalu klik tombol biru. Periksa kembali secara berkala untuk menemukan balasan terbaru. Anda mungkin tidak menerima notifikasi saat seseorang membalas komentar.