Navigasi

22 September 2017


Indeks Walkthrough Salah Sambung


Hai, apa kabar para pembaca blog 'Isamu no Heya'? Apakah kalian sudah membaca kiriman saya sebelumnya mengenai Stiker Achievement Salah Sambung? Seperti yang sudah saya tuliskan di sana, saya akan memberikan walkthrough atau petunjuk bermain permainan Salah Sambung tersebut agar kalian bisa mendapatkan akhir cerita (ending) yang kalian inginkan, dan mengkoleksi keseluruhan stiker yang ada.

Nah, untuk mempermudah para pembaca mencari walkthrough yang diinginkan, maka dibuatlah kiriman indeks dari semua kirimkan di bawah kategori Salah Sambung ini.

Tapi, sebelum kalian menjelajahi kiriman-kiriman walkthrough berikut ini, sangat disarankan untuk membaca kiriman Pendahuluan-nya terlebih dahulu untuk mempelajari format penulisan serta penjelasan istilah yang digunakan pada masing-masing kiriman walkthrough.

Berikut ini adalah daftar walkthrough Salah Sambung yang tersedia di Isamu no Heya, diurutkan sesuai urutannya pada halaman Achievement di permainannya:

No. Judul halaman Min. langkah
0 Pendahuluan -
1 Bohong Nanggung 7
2 Cowok Ga Ambil Kesempatan   8
3 Cowok Jujur 4
4 Gagal Bohong 7
5 Gagal PDKT 9
6 Cowok Pembohong 9
7 Capek Bohong 11
8 Beneran ditonton ga? 44
9 Cowok Pemalas 45
10 Taki dan Mitsuha 47
24 Kok Jadi Gini ±201

Jadi, apakah Anda menemukan rute yang keliru dan tidak sesuai? Jika ada, silakan beritahukan secara rinci pada kolom komentar di bawah. Saya akan mencoba membahas dan memperbaikinya di blog Isamu no Heya ini!

Lihat pula

Kirimkan komentar

Silakan masukan komentar pada kotak teks yang tersedia, lalu klik tombol biru. Periksa kembali secara berkala untuk menemukan balasan terbaru. Anda mungkin tidak menerima notifikasi saat seseorang membalas komentar.